Sirs Online

Jual Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit Aceh Singkil


Apakah Anda membutuhkan Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit di Aceh Singkil ??? maka Anda sudah berada pada tempat yang tepat. Kami memiliki produk aplikasi SIRS Online dengan nama SIMRS Symphoenix yang bisa memanage rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan dan kinerja rumah sakit semakin efektif & efisien, proses Kredensial BPJS bisa menjadi lebih cepat, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat dan tepat, dan kepuasan pelanggan atau pasien terhadap pelayanan kesehatan Rumah Sakit semakin baik.

simrs symphoenix aplikasi software Rumah Sakit berbasis web untuk rumah sakit di Aceh Singkil

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Aceh Singkil??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan Aplikasi SIMRS Symphoenix Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit Terbaik

Semua keunggulan dari SIMRS Symphoenix pastinya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Aceh Singkil yang bergabung dengan kami.Sistem Informasi Rumah Sakit dengan software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam memanage aktivitas rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan semakin efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis web terbaik saat ini, yaitu:

  1. Pengajuan Kredensial BPJS bisa sangat terbantu.
  2. Bridging BPJS mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat dilakukan.
  3. Bisa diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, dan E-Klaim INA-CBG.
  4. Dokumen Rekam Medis Pasien sudah digital (E-Doc).
  5. Dengan digitalisasi rekam medis pasien, dapat menekan biaya penggunaan kertas sampai dengan 90-95%.
  6. Dual Mode Input (untuk memfasilitasi keinginan akan ERM).
  7. Aman, karena server disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. Semua aktifitas front office seperti pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat & manajemen SDM rumah sakit makin lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan & akuntansi tidak ribet lagi & sangat minim kesalahan karena sudah otomatis.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Bisa eningkatkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Apa itu SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix ialah Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit yang menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik atau fasilitas kesehatan lainnya. Semua fiturnya terintegrasi & mampu memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, misalnya pendaftaran online & offline, hingga pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, & akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis website yang sudah berpengalaman sangat, yang mana produk kami yaitu SIMRS Symphoenix telah terbukti bisa menaikkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Kami dari Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah mendesain Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis web dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin dan selengkap mungkin, agar supaya mampu memfasilitasi berbagi kepentingan utamanya dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit terbaik, SIMRS Symphoenix sudah dirancang memiliki fitur yang lengkap. Selain itu, karena dalam perkembangan dunia teknologi & rumah sakit, software SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate dan tentunya disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit, klinik dan faskes lainnya.

BerikutBerikut ini 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Kredensial BPJS sebenarnya bukan fitur, akan tetapi merupakan sebuah proses validasi pada layanan kesehatan di Aceh Singkil atau di daerah lain, mulai dari rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam kemampuannya melayani pasien peserta BPJS.

proses kredensial bpjs rumah sakit di Aceh Singkil lebih mudah dengan adanya aplikasi Rumah Sakit SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, bisa dipastikan Faskes itu mampu melayani peserta BPJS secara maksimal. Terdapat beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar supaya bisa lolos pada proses Kredensial BPJS.

Syarat utamanya agar lolos Kredensial BPJS tentu saja adalah manajemen rumah sakit. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix bisa mengelola aktifitas rumah sakit secara menyeluruh,, sehingga kualitas kinerja fasilitas kesehatan makin meningkat. Selain itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan & mempercepat Klaim.

Dengan semua fitur tersebut, maka dengan menggunakan software SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Aceh Singkil memiliki persiapan yang lebih matang ketika mengajukan krendensial BPJS. Sehingga dapat lebih mudah untuk lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang difungsikan untuk proses registrasi dan verifikasi para peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, agar supaya rumah sakit bisa melakukan pelayanan kesehatan secara berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi software Rumah Sakit

Namun, untuk dapat melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat dibutuhkan sebuah aplikasi Rumah Sakit, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang mampu membatasi akses ke masing-masing sistem, sehingga keamanan data selalu terjaga. Software Sistem Informasi Rumah Sakit tersebut, tentunya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit Terbaik adalah solusi yang tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terkoneksi dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses beberapa fasilitas yang telah disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Aceh Singkil yang menggunakan aplikasi software Rumah Sakit kami yakni SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses validasi pada kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sekaligus profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik terbaru dari SIMRS Symphoenix. E-Doc bisa memudahkan dalam mengelola data rekam medis. Mulai dari pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua dapat dilakukan hanya menggunakan Smartphone atau Tablet.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis web terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, ataupun jika rumah sakit sudah menggunakan SIMRS lain sebelumnya, maka E-Doc dapat diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Template rekam medis lengkap, meliputi layanan rawat jalan & inap.
  3. Proses upload gambar & foto hasil pemeriksaan semakin cepat & mudah dikerjakan.
  4. Dapat membuat template sendiri, atau juga bisa menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang sudah ada.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tersimpan dengan sangat baik & detail.
  6. Pencarian dan pengurutan data bisa dikerjakan dengan mudah, sehingga mempercepat pelayanan di RS/Klinik.
  7. Dapat memvalidasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi tentang keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, mode typewriting (ketik) dan mode handwriting (tulis) sehingga memberikan fleksibilitas ketika digunakan.
  2. User Friendly, tampilan E-Doc dirancang memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif sehingga memudahkan operator.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman & rahasia, karena hanya user tertentu yang memiliki akses ke dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server bertempat di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat sampai 90-95% biaya penggunaan kertas, serta sangat menghemat tempat, karena tidak membutuhkan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen sudah diakui oleh BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Tertarik untuk Memanage Rumah Sakit di Aceh Singkil dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix sebagai Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah Kami sampaikan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan fitur lengkapnya apa saja, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi Rumah Sakit terbaik saat ini, yang tentu saja bisa diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik di Aceh Singkil.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan utama yang bersingunggan langsung dengan para pasien. Cakupan Fitur font office antara lain menangani fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data pasien dan masih banyak lagi lainnya. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix mempunyai fitur font office yang sangat lengkap, yang akan sangat membantu penyelenggaraan pelayanan kesehatan di rumah sakit, sehingga proses penanganan pasien pasien menjadi lebih cepat, tepat, efektif & efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix berikut ini:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online ditujukan untuk memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan dokumen rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau edit data pendaftaran
  6. Cara pasien membayar

Antrian

  1. Antrian Online dimana nantinya pasien akan diberikan notifikasi ke Smartphone mereka, ketika antrian periksa sudah dekat
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsultasi ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pengaturan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien dan Non Pasien
  3. Penerimaan Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit adalah fitur yang berhubungan dengan administratif dan managemen rumah sakit. Fitur back office antara lain mencakup perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM dan masih banyak lagi.

Fitur back office sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Jika Back Office termanage dengan baik, maka , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yang Meliputi Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian & Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum dan Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Aceh Singkil

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Aceh Singkil ataupun di daerah lain di seluruh Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus alasan serta keuntungan yang akan didapat Mitra yang sudah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit di Aceh Singkil, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech telah BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan sudah menangani belasan rumah sakit pemerintah dan swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Aceh Singkil akan selalu memperoleh support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra bisa berkonsultasi serta pelatihan kembali secara GRATIS selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Aceh Singkil mendapatkan layanan 24/7 yang dapat dimanfaatkan untuk tanya jawab semua hal tentang Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, konsultasi, dan juga komplain yang akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Tertarik untuk Berpartner dengan Kami untuk Memanage Rumah Sakit di Aceh Singkil??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami