Sirs Online

Jual Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit Bontang


Apakah Anda sedang mencari Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit di Bontang ??? Anda sudah berada di tempat yang tepat. Sebagai Vendor aplikasi SIMRS Kami mempunyai sebuah produk aplikasi SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix yang dapat memanage rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit semakin efektif dan efisien, pengajuan Kredensial BPJS bisa menjadi lebih cepat, penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat dan tepat, & kepuasan konsumen terhadap pelayanan kesehatan semakin baik.

simrs symphoenix aplikasi software Rumah Sakit berbasis web untuk rumah sakit di Bontang

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Bontang??
Langsung saja hubungi kami !!!

Keunggulan SIMRS Symphoenix Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Website Terbaik

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix pastinya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Bontang yang bergabung dengan kami.Sistem Informasi Rumah Sakit dengan aplikasi SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan atau manajemen rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan semakin efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai SIMRS berbasis website terbaik saat ini, berikut ini:

  1. Pengajuan Kredensial BPJS bisa sangat terbantu.
  2. Bridging BPJS menjadi lebih mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat dilakukan.
  3. Dapat diintegrasikan (bridging) pada semua aplikasi seperti BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Dokumen Rekam Medis Pasien sudah menggunakan versi digital (E-Doc).
  5. Dapat hemat biaya penggunaan kertas hingga 90-95% untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk mengakomodir keinginan akan ERM).
  7. Aman, karena posisi server disimpan di rumah sakit Mitra.
  8. ktifitas front office yang meliputi pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien semakin lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM rumah sakit lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan & akuntansi bisa cepat selesai, sudah otomatis.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Dapat eningkatkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Mengenal SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix ialah Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit yang bisa menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik. Semua fiturnya terintegrasi & mampu mengelola semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, yakni pendaftaran online & offline, hingga pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis website yang telah berpengalaman, yang mana produk kami yakni SIMRS Symphoenix telah terbukti bisa meningkatkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah mendesain Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis web dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin & selengkap mungkin, supaya dapat menyelaraskan banyak kepentingan baik dari shareholder maupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis web terbaik, SIMRS Symphoenix telah didesain memiliki fitur yang lengkap. Selain itu, karena dalam perkembangan dunia teknologi dan rumah sakit, software SIMRS Symphoenix bakalan terus diupdate & tentunya disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

Nahh, berikut ini3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Kredensial BPJS sebenarnya bukan fitur, tetapi merupakan sebuah proses validasi pada fasilitas layanan kesehatan di Bontang atau di daerah lain, seperti rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Bontang lebih mudah dengan adanya aplikasi software Rumah Sakit SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit ataupun klinik yang telah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti fasilitas kesehatan tersebut mampu melayani peserta BPJS secara maksimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar dapat lolos pada proses Kredensial BPJS.

Tentunya, manajemen rumah sakit menjadi hal yang utama. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi software Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix bisa memanage keseluruhan aktifitas rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan makin meningkat. Tidak hanya itu, ada fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan Klaim.

Dengan adanya semua fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Bontang bisa mengajukan krendesial BPJS dengan persiapan yang lebih matang. Sehingga bisa lebih mudah untuk lolos proses kredensialnya & terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang ditujukan untuk proses registrasi dan verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan telah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, agar supaya bisa melaksankan pelayanan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi Rumah Sakit

Tetapi, untuk dapat melakukan aktifitas Bridging BPJS membutuhkan sebuah aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, yang dikelola melalui web service atau API (Application Programming Interface), yang bisa membatasi akses masing-masing sistemHal ini ditujukan agar keamanan data tetap terjaga. Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit tersebut, pastinya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor SIMRS Terbaik adalah solusi yang tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terkoneksi dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses beberapa fasilitas yang sudah disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Bontang yang menggunakan software Sistem Informasi Rumah Sakit kami yakni SIMRS Symphoenix, klaim lebih cepat dilakukan. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat , tentu sajamembuat profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) adalah produk rekam medis elektronik paling update dari layanan kami. E-Doc dapat mempermudah dalam mengelola data rekam medis pasien. Mulai dari pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua bisa dilakukan hanya menggunakan Smartphone atau Tablet.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi Rumah Sakit berbasis web terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, atau seandainya rumah sakit sudah memakai SIMRS lain sebelumnya, maka E-Doc dapat juga diintegrasikan dengan SIMRS yang sudah ada.
  2. Template rekam medis lengkap, meliputi layanan rawat jalan & inap.
  3. Upload gambar dan foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Dapat membuat template sendiri, atau bisa juga menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
  5. Riwayat perubahan dokumen tercatat dengan baik dan detail.
  6. Pencarian & pengurutan dikerjakan dengan sangat mudah, sehingga mempercepat pelayanan di Rumah sakit atau Klinik.
  7. Bisa memvalidasi status berkas, dengan memberikan notifikasi yang menyatakan keabsahan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, selain mode typewriting (ketik), E-DOC juga bisa digunakan dengan mode handwriting (tulis) sehingga memberikan fleksibilitas sewaktu digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif dan sangat memudahkan operator.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman dan rahasia, karena hanya user tertentu yang bisa mengakses dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server bertempat di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya pemakaian kertas, serta sangat menghemat tempat, karena tidak diperlukan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas seperti halnya jika menggunakan kertas.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu lagi scan berkas untuk pengajuan klaim, karena dokumen sudah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Mau Memanage Rumah Sakit di Bontang dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika pada uraian sebelum ini sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan fitur lengkapnya apa saja, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik saat ini, yang tentu saja dapat digunakan pada semua rumah sakit atau klinik di Bontang.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan yang langsung bersingunggan dengan para pasien. Cakupan Fitur font office antara lain menangani fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien dan masih banyak lagi. SIMRS Symphoenix mempunyai fitur font office yang sangat lengkap, dan tentu saja akan memudahkan pelayanan kesehatan di rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien makin cepat, tepat, efektif & efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online agar calon pasien makin mudah melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan dan atau pengeditan data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pengaturan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pengaturan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed & Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien dan Non Pasien
  3. Penerimaan Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit merupakan fitur yang mengelola bagian administratif dan managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM dan masih banyak lagi.

Fitur back office bisa sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Jika Back Office termanage dengan baik, maka , kualitas pelayanan kesehatan akan selalu berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yang Mencakup Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname & Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Bontang

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit, Farmagitechs memiliki keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Bontang ataupun di daerah lain di semua Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang sudah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Bontang, sebagai berikut:

  1. Farmagitech telah BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Bontang akan selalu mendapatkan support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan konsultasi gratis, pelatihan gratis dan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Bontang akan mendapatkan layanan 24/7 yang dapat dimanfaatkan untuk mengkomunikasikan semua hal tentang Sistem Informasi Rumah Sakit, sekaligus untuk konsultasi, serta komplain yang pastinya akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, aplikasi software Rumah Sakit bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Ingin Berpartner dengan Farmagitechs untuk Mengelola Rumah Sakit di Bontang??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami